Selasa, 10 Mei 2011

Plis deh

hey . maaf ya saya bukan lah orang yang suka dan ingin saling sindir-menyindir di jejaring sosial . Karna orang tua saya mendidik untuk mempunyai etika dan pendidikan . Dan maaf, saya bukanlah orang yang suka cari sensasi cuma buat hepi"an setelah secara tidak langsung curhat ke semua teman lewat jejaring sosial . Maaf orang tua saya mengajarkan kepada saya jika menyindir orang apalagi blak-blakan lewat jejaring sosial gak ada baik-baiknya.
"sebentar"
"aku tanya"
"kamu sekolah kan?"
"kok gitu ya"
"gak bisa jaga omongan"
"percuma dong sekolah"
"bukan aku sok atau apa"
"tapi ini wes KETERLALUAN"

Sekali lagi maaf ya. orang tua saya mengajarkan saya kalo berbuat itu di fikir dulu . lihat dulu apa resikonya nanti . jangan asal puas dan seneng . orang tua saya mengajarkan pada saya jadi orang yang berperasaan . dan saya rasa semua orang tua secara langsung-tidak langsung mengajarkan itu. jangan berpatokan pada itu saja ..

Dan maaf kalo omonganku nyelekit (kyk km) . ini sekedar ketidak tahananku . Aku nulis gini minimal aku lega dan plong . Paling tidak aku bukanlah orang yang suka nge~share ke banyak temen supaya terlihat perlu diperhatikan .

Tidak ada komentar: