Rabu, 13 Juni 2012

lanjutan 2 apala

04.15
smangaaaaaaaaaaaat kaaa...
woeoeoewwoo
gimana pedangnyaa?
hihihi maksudku pensilnya.
masukin ransel yaa
aku suaasuayang kaka. jadiiilakuin yg terbaikk

06.30
aku uda duduk di depan kelas medan perang
Tenang.
Aku dan teman"ku pasti bisa

06.37
di luar dugaan aku dapet temen yang baik yang seruangan dr aku.
Tungguuu duluuu. asalnya dari magetan lo (bukan ngawi)
Berjuang bersamaa yaa

Aku banyak ngobrool sama dia.
Alhamdulillah ngilangin ketegangan :)


07.09
Akhirnya aku ngangkat dini jadi sahabattkyu :p

Akhirnya aku sreg juga setelah 2 taun --" tapi kita blm best lo din hhahaa

Di dpn ku uda asa pengawas. keliatanya baik hati nih.
Nomerku 94. --> taun lahirku nii
Anak itu 85.
jaauh deh
. Baru kali ini nih aku bs akrab sm anak. emang beda ya anak daerah itu :D

07.15
Sebelah kiriku cowok. kanan cewek baju kuning. wah semuanya pejuang snmptn.
Kaka di sana pake baju apa yaa?

09.10
Alhamdulillah tpa ku selesai. Sebentar lagi kadas. Review

Tempat duduku baris ke 4 kolom 4 hhaha
heyyy astagfirullah. bener ngga siih?
aku kucek" mataku
Ya allah ada kakak

"Maksudku mirip kaka"

Cara pegang pensilnya
tatanan kerudungnya
wajahnya ngga keliatan tapi.
warna jam tanganya
Bajunya sama garis".
Tapi warna tasnya beda.
Dan ada sesuatu yg ngga ada di anak itu.
khas kaka.
Dia lagi ngerja'in tpa mat yg tadi blm sempet dy itung
Gaya nulisnya sama ya Allah.
ENGGAK BEL KAMU CUMAK KANGEN

P A S T I     I M A J I N A S I

Tidak ada komentar: