Senin, 02 April 2012



Akhirnya hari ini segera berlalu :(
Hari ini april mop lagi, Tepat jm 8 aku di muhajirin, entahlah apa yg aku laku'in disitu. Sholat bentar trs kedengeran suara ustad menanyakan
"apa rukun dzikir"
Perjalanan ku lanjut kn di dpn wk. ups ga ada motornya innan dr kejauhan. Sebenernya aku lagi ada janji sma innan jm spuluh.

Di depan neutron innan ngga bls sms -__- Agak khawatir aku pergi ke wk sambil bw buku stisnya.
Baru masuk.. weitss tuh kan ada saun :)) Aku samperin deh. Untung dy ngga marah ^^/
Kita ngobrol buanyak bgt mulai 'planaria' sampe 'happy cooking'. sumpah deh ngakak parah. wkwwkwk
Eh pas akhir"nya saun ngasi kado bungkusnya lucu banget + kue black forest :))) makasii buanyak ya sau
Sampe rumah penasaran sama kadonya??
kira-kira apa yaa? kecoak? tikus?
isengnya innan kn bukan main..

Nah loh buka bungkus krtas kado dugaanya langsung kelitan isinya. Eh ini kok malah koran yang buanyak selotip.
Susah bgt bukanya, buanyak selotip. Eh ada tulisan juga loh

"naik kereta api tur tur tur"

emang gila ni anak

Yeach, setelah bergulat sama selotip kubuka lembar koran itu.

Sial, ada koran lagi

setelah kubuka

Sial lagi-lagi koran

Begitu lah seterusnya.. koran" semakin buanyak kayak gunung.

Sampai ada tulisan

"Semangat ya tur bukanya, jangan nyerah"

oh noo.. perjuanganku masih berlanjut

Akhirnya tangan menghitam gara" koran.

yak ada tulisan lagi

"semangat tuur"

Yak mulai ada dari tulisan ini, mulai emosi .
Mulai kubuka tampa ada unsur pelan" lagi


Tarra akhirnya nongol juga ni kado :))

Tidak ada komentar: