Rabu, 13 Juni 2012

apala

Hr jm'at aku skls sm ira. nggatau jd ke asiken bgt bljr sm ira.
tentor jd tak hirau'in. aku sm ira deh.
plngnya aku sm ira ysmn dea. bhs bku itu lg. Madaaass!!
Ira kasi tau ttg snmptn yg ngga aku tau.
gilaak niatnya tambahan ehh di tunggu smp jm 3 tntornya ngga muncul.
ya udaaw jadi 3 jm ini kt cm bhs madas dislingin guyon paraah.
Aku manfaatin bgt wktunya. aku tnya ira prsamaan
aku jg tnya deret" ke ysmin
aku tnya dea f bundaran" itu tuu
aku tnya semuaaa
di pikir" wasting jugaaak bsa guyon hini. h- brapa cuy?
aku plg sm dea

aku plh jm 3
Aku bobok. abis les.aku bc bk. aku lgsg psg.
aku ngga mau maksa'in
jm set 6 aku bgn
Hebat. aku blm sholat.tapi masi kburu.
yaaaps ngga ada yg ngingetin aku ttg ular


"Ka hari ini aku ngigau terus. Aku kangen kaka"
"Ka kenapa si ngga bole sms?"
"Kpalaku psg ka"
"Aku pgn mnth"
"Aku ngga fit, padahal abis gini SNMPTN :("
Aku ngga tau ka harus ngapain.

Dan sama kaya dulu, akhirnya aku jd kaku

***
Aku terus kepikiran
***

Ya Allah jika dy tmn yg bkn trbaik buat aku jauhkan dan berikan aku keikhlasan. Tapi berikan yg trbaik ya Allah buat dy. Aku syg dy. Tapi aku ngga mau sakit gini trs. Berikam kami yg trbaik


Jam set 7. yaps aku trlmbat lg buat sholat. Maaf ya Allah :(
Aku ngga ngerti sm driku
Aku bgn jm 9
9.15 aku bner" mrni bgn
aku cm mdas sm mpa big.
22.25 dy psti dgr itu. Aku ngga mau ngelaku'in hal yg sm sma dy.
Tapi aku kangen :(
Hey bella vocabmu brantakan.
Aku kbnyakan tdr
baik" ya di sana.

5mnt
aku dgr lgu big yg biasa di nyanyi in. hftttt aku tutup tlgaku


***

Sabtu H+ 2

Aku ktmu kaka kls its-tekim
huaaaaaaaaa sangar. Aku bnyk ngobrol. dy pjuang snmptn jg lo taun ini

Aku plg sm erlina. Trnyata aku sama hhehee

gawat abis gini sendirian :~((


Yah aku hlangan lagi. Aku ngga tau.
Aku gatau knapa. Aku stres bgt. aku kangen.

Nggak, nggak Bel, kamu ngga bole gini terus :((

15.00
Aku telpon jupi. Aku tanya apa aku boleh sholat? alhamdulillah nggapapa asal aku pastiin aku bersih dulu sebelum aku sholat.

15.21
Aku nggak mau makan!
Aku nggak peduli gemeter gini. Aku cm mkn cklt dan cklt.
Cklt sm buah. yaps kesukaanya. Entahlah pdhl aku uda janji buat benci. 
Yaps Sulit!! Hampir gak bisa

16.51
Yaps aku sangat tersiksa
Aku nunggu.. nunggu lamaaaaa banget. aku ingin setidaknya satu aja sms msk dr dy.
Cuma 3 hrf aja.
Plis
Tapi aku tau gak ada. GAK ada bella

17.00
Perutku mulai sdikit sakit. Nggak! aku hrs lanjut k halmn brktnya.
Lat.2 bi

18.37
aku abis telpon dini.Alhamdulillah aku beda bgt sm bbrapa jam yg lalu. magic.
Aku ngga tau ini sugesti atau apa. Aku ngasi tips tapi justru aku yg trmotivasi. 
Kata"nya dini simpel, tapi gatau knapa bikin tenang :))
Sip ga ada sedih lagi.
Alhamdulillah

18.38
Aku hrp bnyk sms msk. Agr smsnya trn.
Aku ngga snggp hps smsnya.
yaps gatau knp sms singkat yg 2 jm lalu aku pginin buangeet mala bikin ngs. Jgn hancurin pikiran yg aku tata tadi buat ngelupain :(
Aku rasa ada 2. Lagi tarung --

Nggak bella!besok km hrs bgn pg"
Aku pgn brmnfaat buat dini


19.00
Keadaanku mmbaik.
Aku uda mau makan. Wlpun jjr prtku agak sdkt nolak.
Hari H snmptn aku hrs fit

**Yaps demi sdikit aku bs**

********************************************************************************
Taukah kamu?
Aku cm minta waktumu satu menit untuk sms aku. cuma ngucapin
"pagi"
Cuma itu aja bikin aku tenang sepanjang hari.
 Aku uda terlalu ktrgantungan sm kt"mu itu lo.
Aku uda.
Errrr,,.. enggak bel belajar dong dr skrg. Ayo dong bel jangan gini.
Aku ga bole ketergntgn gini.
Semangat bel. Skarang sp lagi yg nyemangatin km kalo ngga km sndiri :))


**
tapi

ARE YOU SURE DELETE all sms?

yes im very sure

ARE YOU SURE DELETE all memory?
no. i really not sure 

aku ngga ngerti.

***

19:05
aku ngga mau mkn!
aku ngga peduli!
kayaknya aku kumat lagi --"
Aku ambel jajan adeku : hello panda sm koroku.
Ini psti bs ngbtn skt prtku

Tidak ada komentar: