Selasa, 03 April 2012

Selamat tinggal blog :)

Aku mau vakum bentar dari blog, abis caun cih, nyuruh aku fokus unas snmptn stis.
Padahal buanyak yg mau aku tuliiss, mulai kebiasaan aneh, sahaabat menurut versiku. Dan banyaak lagi. hhuhu TT

TAPI
TAPI
Aku yakin yaqin bgt apapun yg di suru anak usil itu pasti buat yg baik buat aku kedepanya.
ya kaaan??

Dan aku uda janji kita harus sama" sukses bareng.
Entah sudah brapa bnyk kemudahan yg dy kasi k aku :> Cuma bisa berharap, semoga di bls berkali-kali lipat sama Allah :D

Nyebelin. Huh... cuma anak ini yg selalu bikin ekspresi wjhku brubah cepeet beuts, seneng ngakak KAGET cembelut
hhihihi

Gak sabar nunggu hari itu :D
hari kesuksesan

Katanya dia, ngga boleh ngomong aja yang penting acsyeen, makasi lagi yaa, lagi" di ingetin :D

Janji deh blogger, ngga lama aku pasti posting lagii.. asal yu harus tetep nunggu nunggu

Tidak ada komentar: