Rabu, 13 Juni 2012

(lanjutan 1) apala

mingguuuuuuuuuuuuuuuuu

06.47
siap" ke hang tuah. Semoga nanti brmanfaat
Apasi metode gembling itu?
apasi?
penasaraaan --
*aku uda nata semuanya

08.42
Yapps  aku janji hrs lbh baik

12.25
Yups aku hrs sukses dong

14.55
Jahat !!
Aku kpikiran lg. aku ngga mau mkn

14.59
Ak cm mkn melon sm saus cklt.
lama" prtku skt. bah

22.06
Aku dgrn radio. Aku brani'in.
Aku pake headset. Aku kerasin

22.30
Aku laper. Tapi uda malem.
Aku mkn mln lagi. hebat. abis dlm satu malam. melon segede itu.
Perutku kareeeet

Seneeeen

04.24
Aku raguu.
Akhirnya aku ngga sholat. Aku uda mandi pagi" gini.
Aku janji nanti pg hrs mkn. Aku ngga mau mkn cklt trs.
Bsk hrs fit
Prmdh aku dan tmn"ku smua ya Allah.
Radio yg kmrn brmnfaat bgt.

**
Aku itu cuma pengen ap si?
Denger suaramu walaupun cm 15 detik sblm ujian. Aku cm mau blg "semangat yaa"
itu aja kok.Abis itu tutuprn lo nggapapa.
Aku ngga mau ganggu kamu wktu ujian.
Nggak!
Aku kn blg kesuksesanmu itu nomer satu buat aku.
Tapi kenapa ngga ada wktu singkat itu si.
Knapa hrs blg di matiin. Kenapa?
Aku cm pgn blg met tidur kok di dtk" snmptn.
ngga d bls jg nggapapa.
aku ngga bkl sms ngga pnting lg. aku cm pgn sms smgt.
knapa si aku ktrmu km?
knapa?
knapa?
enggak bell. ini pasti yg terbaik.
:.( :|  :) :)) liaaat ni aku bisa senyum

hhaha ngga mgkin lah km bs liat

Apa bener ya kamu itu teman dari 3 macam  teman itu ?
Teman musim?

09.56
Aku uda mau makan.

12.28

Ka kaka bener" ga pnya wktu buat dede ya?
cm satu sms aja ka.

Tapi aku ngga mau ngrusak knsentrasinya. aku trlalu syg. aku ngga mau egois.

13.35
Aku ngelewatin univnya kaka pas bsk kaka ujian.

21.49
aku bangun. Aku uda bobok dr jam 5. Aku uda siap besok

Skitar 17 menit kmdian aku ke indo mart.
omg aku blm bli alat tulis. alhamdulillah masi buka.
aku beli cklt lagi. Prsiapan besok tpa. Katanya mam nur coklat bisa bikin otak makinn cepet loadingnya. kan lumayaaan hhahahaha

23.19
 met tidur kaa. aku sayamg kaka.
Esok lakukan yg trbaik ya kaaa

23.45
Aku bobok ya kaa. kaka mimpi indah yaa. Besok pasti cerah
Aku sayang kaka. setelah allah, rasul sama ortu ku.
Sayang bgt. jgn ragu'in sayangku kaaaaa



Tidak ada komentar: